Pages

Subscribe:

Kamis, 24 Januari 2013

KONDAGA FC Siap Tempur Di Malang

A'aLAPAME FC
JUBI --- Pelatih South China, Kim Pa Gon mengakui permainan anak-anak Persiwa Wamena sangat baik dengan bakat sepakbola yang handal serta profesional.

“Anak-anak Persiwa sudah tampil bagus, hanya penyelesaian akhir yang belum maksimal,” ujar Kim Pa Gon usai laga Persiwa vs South China di Stadion Gajayana Malang, Rabu (7/4).

Kim menuturkan, beberapa peluang hampir diciptakan pemain Persiwa di babak kedua. Hanya saja kesigapan Zhang Chunhui (23) lebih mumpuni dan berhasil mematahkan bola masuk ke gawang.

“Beberapa pemain belakang kami sempat tidak mampu mengantisipasi datangnya serangan pemain Persiwa, akan tetapi (mereka) belum bernasib baik,” ujarnya.

Kim menambahkan akan berupaya merebut posisi kedua untuk mempermulus jalan ke posisi lebih besar.

Sementara itu, Pelatih Persiwa, Zainal Abidin, mengungkapkan bahwa apa yang dicapai hari ini menjadi catatan penting untuk Persiwa. “Mungkin harapan kami pupus di Liga Champion Asia (LCA), namun ini akan menjadi pengalaman baik ke depan,” katanya.

Abidin berharap para pemain tetap menjaga stamina, sebab masih ada pertandingan-pertandingan berikut yang akan dimainkan terutama di Liga Indonesia.

“Persiwa harus tampil lebih baik lagi dengan belajar dari pengalaman yang sudah ada,” tandasnya. (Eveerth)

0 komentar:

Posting Komentar