Pages

Subscribe:

Kamis, 24 Januari 2013

Tolikara Post : Info BPH Tolikara

Tolikara Post
Pada hari minggu tanggal 26/ 08/ 2009, BPH ketemu dengan PEMDA TK II Tolikara, dalam rangka mennyampaikan Laporan hasil MUBES I IKB-PMPT Se-Jawa dan Bali dikaliurang. PEMDA dalam hal ini Bapak Bupati Ir. Jhon Tabo, menerima baik kedantangan Badan Pengurus Harian di Hotel hijau CLARC jakarta Pusat. ada beberapa point penting yang di sampaikan oleh BPH kepada Bapak Bupati dan langsung memberikan respon yang mengembirakan. Ada beberapa point yang disampaikan diantaranya laporan MUBES I dan mennyerahkan hasil rumusan serta program umum IKB-PMPT Se-Jawa dan Bali. Serta Point penting tentang beberapa rekomendasi seperti Perayaan natal bersama di Yogyakarta, pelaksanaan Turnamen "Jhon Tabo Cup" dan Bapak Bupati langsung memberian respon bahwa :


  1. Kalau nda ada kesibukan Bapak akan menghadiri Perayaan Natal tersebut.

  2. untuk pelaksanaan Turnamen boleh dapat di pertimbangkan dan coba diutamakan kegiatan penambahan ketrampilan seperti komputer. BPH diberi suatu kepercayaan untuk membawah anggotanya lebih mengenal teknologi. dalam hal ini masalah komputerisasi. karena daerah sangat membutuhkan orang-orang dibidang ini.

  3. Ada suatu ketegasan yang diberikan oleh Bpk bahwa jangan sekali-kali mahasiswa terjun ke politik non praktis. anak-anak saya mahasiswa se-jawa dan bali merupakan harapan kami untuk melanjutkan tongkat estafet, demi pembangunan Kab. Tolikara kedepan. tolong sampaikan hal ini kepada seluruh anggota bahwa jangan sekali-sekali terjerumus kesana, nanti anda sendiri lah yang akan terjerumus.

  4. dll.

ada banyak hal yang disampaikan oleh Bapak Bupati tentang perkembangan pembangunan di daerah Kabupaten Tolikara. namun kami merasa beberapa point ini sangat penting dan kami naikan. wah.......................kinaonak

0 komentar:

Posting Komentar